Foto Bersama Anak Kecil, Angelina Jolie Sebut Dedikasi pada Pekerjaan

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 14:49 WIB
Foto Bersama Anak Kecil, Angelina Jolie Sebut Dedikasi pada Pekerjaan
Foto Bersama Anak Kecil, Angelina Jolie Sebut Dedikasi pada Pekerjaan
A A A
LOS ANGELES - Tudingan telah melakukan eksploitasi anak yang diterima Angelina Jolie, sepertinya cukup membuat pemeran Lara dalam Tomb Raider itu benar-benar kecewa. Penjelasan yang berisi bantahan atas tudingan secara tegas, sepertinya tidak cukup meredam kekecewaan mantan istri Brad Pitt itu.

Beberapa hari lalu, lewat akun instagram, @angelinajolieofficial, artis seksi itu seperti ingin menegaskan lagi bahwa apa yang dituduhkan kepadanya itu tidak benar. Dalam foto unggahan yang memperlihatkan Jolie bersama anak-anak kecil, tertulis bahwa berdedikasi kepada pekerjaan, menjadi perhatian serius bagi Jolie.

"Menurutku, orang Hollywood yang punya uang tak pernah berpikir aku normal. Tapi, aku berdedikasi pada pekerjaanku, dan itu lah yang terpenting," demikian keterangan yang tertulis dalam foto unggahan Kamis (3/8/2017) itu.

Sementara itu, dalam foto hitam-putih itu, terlihat Jolie sedang asyik bercengkrama dengan beberapa orang anak kecil yang mengenakan kopiah. Adapaun Jolie, terlihat semakin anggun dengan mengenakan kerudung untuk menutup kepalanya.

Foto tersebut disebut-sebut diambil saat pemilik bibir sensual itu melakukan aksi kemanusiaan ke sejumlah negara. Yordania, adalah salah satu negara yang pernah dikunjungi pemeran Mrs. Smith itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)